7 Langkah untuk Meningkatkan Pemasaran Email Anda

Keberhasilan kampanye pemasaran email Anda seringkali didasarkan pada serangkaian faktor kompleks. Namun, sejumlah masalah ini dapat dikelola secara proaktif untuk memastikan respons yang dioptimalkan. Saat mengembangkan kampanye email Anda berikutnya, pertimbangkan pedoman berikut.

1. Daftar Anda.
Tentu saja salah satu aspek terpenting dari kampanye pemasaran email, daftar Anda berkorelasi langsung dengan kesuksesan Anda. Apakah nama Anda terbaru? Sudahkah mereka setuju untuk dipasarkan? Apakah mereka menunjukkan minat pada produk atau layanan yang serupa dengan milik Anda? Pastikan bahwa Anda menggunakan daftar rumah (nama yang Anda kumpulkan sendiri) atau telah dibeli dari broker terkemuka.

2. Baris subjek Anda.
Membuat pengguna membuka pesan Anda adalah hal terpenting dalam kampanye pemasaran email. Cara terbaik untuk menentukan baris subjek yang berfungsi paling baik adalah memecah email Anda menjadi tiga kelompok acak namun sama. Ukur respons untuk setiap email dan gunakan yang menghasilkan tertinggi sebagai kontrol Anda. Dalam menindaklanjuti email, cobalah untuk mengalahkan tingkat respons email kontrol Anda.

3. Informasi pengirim Anda.
Informasi apa yang muncul di baris pengirim email Anda? Apakah prospek Anda akan mengenalinya? Apakah mereka ingin mendengar kabar dari Anda? Sering kali, email dihapus tanpa pernah dibuka karena nama pengirim yang tidak bisa dilihat. Nama pengirim Anda harus singkat dan mudah dipahami.

4. Lacak hasil Anda.
Pelacakan memungkinkan Anda menentukan siapa yang membuka pesan Anda dan mengklik tautan atau banyak tautan di dalam email Anda. Dengan menentukan apa yang berhasil dan apa yang tidak, Anda dapat meniru kesuksesan di email berikutnya. Seperti dijelaskan di atas, pelacakan sangat penting saat menguji garis subjek, tautan yang tertanam, dan kendaraan respons langsung lainnya.

5. Pastikan metode berhenti berlangganan Anda sudah ada dan berfungsi.
Tindakan CAN-SPAM tahun 2003 mengharuskan semua pesan email berisi arahan yang jelas tentang cara memilih keluar dari surat-surat berikutnya. Berikan mekanisme berhenti berlangganan yang memungkinkan mereka yang menerima email Anda mengirimi Anda dan mengirim email dan menunjukkan keinginan mereka untuk tidak menerima email lagi dari Anda atau bisnis Anda. Jika penerima tidak lagi ingin mendengar kabar dari Anda, sebaiknya Anda menghapusnya dari daftar Anda.

6. Gambar Anda dirujuk dengan benar dan Anda telah menggunakan tag alt di setiap gambar.
Referensi gambar Anda yang tidak tepat dapat menyebabkan gambar tersebut tampak rusak ketika Anda mengirim pesan – merah x yang ditakuti. Untuk memastikan gambar direferensikan dengan benar, img src = “http: //www.yourdomain.com ….” daripada, img src = “/ images / picture.jpg”. Alt tag adalah bagian penting dari gambar Anda. Fitur keamanan baru di hampir setiap klien email hari ini menonaktifkan gambar secara otomatis. Memiliki tag alt di tempat memungkinkan pembaca Anda untuk mengidentifikasi gambar dan menentukan apakah itu aman untuk diaktifkan.

7. Uji, Uji, Uji!
Tidak peduli apa keterlibatan Anda dengan pemasaran email terjadi, adalah penting bahwa Anda mengikuti pedoman di atas untuk hasil yang sukses. Selain itu, kuncinya adalah untuk menguji, menguji, menguji! Setelah setiap kampanye email, ukur pembukaan Anda, klik-tayang , dan pembelian. Dokumentasikan tanggal, waktu, daftar, baris subjek, dan konten tertentu yang digunakan untuk menghasilkan hasil Anda. Rujuk kembali ke dokumentasi Anda sebelum kampanye berikutnya.

Email tidak harus menjadi bentuk pemasaran yang kompleks. Ada banyak praktik terbaik yang dapat Anda ikuti dan beberapa aturan sederhana yang memastikan pengiriman, pembukaan, dan konversi yang efektif. Dengan mengikuti aturan sederhana yang disajikan dalam artikel ini, Anda tidak hanya akan mengirim dan kampanye email yang efektif, Anda akan menemukan metode yang konsisten untuk menghasilkan pendapatan untuk bisnis Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>